Videonya Dipertontonkan di Acara Legal, Miyabi: Semoga Kalian Merasakan!

miyabi

Jakarta – Maria Ozawa atau Miyabi memang batal menggelar gala dinner dengan para fans di Indonesia. Walaupun demikian itu, dia konsisten punya sistem dalam memberikan kejutan untuk mereka.
Belum lama ini, Miyabi timbul di Jakarta menyapa penggemarnya. Tapi hal itu tidak terjadi secara lantas, tetapi melewati komputerisasi.

Miyabi meramaikan perayaan ulang tahun pertama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage, Habitate Jakarta, yang berlokasi di wilayah Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia timbul dalam sebuah video dan memberikan sebuah ucapan ke cafe yang menawarkan konsep unik dan kekinian hal yang demikian.

Videonya Dipertontonkan di Acara Legal, Miyabi: Semoga Kalian Merasakan!

“Halo, saya berkeinginan menyuarakan selamat merayakan anniversary pertama untuk Habitate Jakarta,” kata Maria Ozawa, dalam video pendeknya.

Ketika Miyabi timbul, sontak tetamu dan pengunjung heboh. Mereka mengabadikan peristiwa hal yang demikian.

Lihat Berita Terbaru Lainnya di : KBRI soal Pencarian Emmeril Anak Ridwan Kamil: Polisi Sisir Zona Sungai Aare

Miyabi hadir atas undangan M88 Mansion. Kebetulan dia juga brand ambassador dari platform iGaming yang tengah populer itu.

“Semoga bisnis kalian berhasil di masa depan dan nikmati malam kalian ini ya,” tutur Maria Ozawa.

M88 Mansion sendiri mensponsori perayaan ulang tahun pertama Habitate Jakarta. Kecuali Miyabi, acara heboh itu ikut diramaikan oleh penyanyi Marion Jola dan Ira Khayz.

Dalam cerita berbeda, Miyabi mengaku sedang konsentrasi mengoptimalkan bisnis di Manila, Filipina. Dia tidak ingin lagi menghamburkan uang untuk kesenangan semata, lantaran telah punya tujuan dan membenarkan pola pikir.

“Saya jadi sadar pentingnya uang, sebab saya dahulu kerap kali menghambur-hamburkannya,” ujarnya di channel YouTube-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.