KBRI soal Pencarian Emmeril Anak Ridwan Kamil: Polisi Sisir Zona Sungai Aare

Emmeril-Khan-Mumtadz

Jakarta, Indonesia — Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) mengucapkan regu gabungan kepolisian Bern dan regu SAR akan menyisir tiap-tiap zona potensial sepanjang Sungai Aare, Swiss, Jumat (27/5), lokasi sirna si kecil Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.
“Polisi Kota Bern sudah mengerahkan regu SAR yang terdiri dari faktor polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir semua zona potensial sepanjang sungai Aare, dari pukul 10.00 – 15.00 (waktu setempat),” demikian keterangan dari KBRI di Bern.

KBRI Soal Pencarian Emmeril Anak Ridwan Kamil: Polisi Sisir Zona Sungai Aare

KBRI juga mengungkapkan progres pencarian dilanjutkan Jumat (27/5) ini semenjak pukul 09.00 waktu setempat.

Sebelumnya, Kepala Komponen Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Provinsi Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman mengatakan semenjak mendapatkan laporan hilangnya Eril pada Kamis (26/5), KBRI Bern telah berkoordinasi erat dengan Kepolisian Swiss, Emergency Lines Swiss, serta rumah sakit terdekat di Kota Bern.

“Hari Kamis polisi di Kota Bern sudah mengerahkan Regu SAR yang terdiri dari faktor polisi sungai, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir semua zona potensial dan sepanjang Sungai Aare,” kata Taufiq terhadap wartawan, Jumat (27/5).

Pencarian, kata Taufiq, dilaksanakan pada Kamis pagi dari pukul 10.00 hingga dengan 15.00 waktu Swiss. Pencarian sempat dihentikan lantaran keadaan telah gelap dan dilanjutkan kembali pada hari ini.

Lihat Juga : Foto Mirip V BTS Jalan Bareng Jennie Blackpink Viral, Warganet Keder Orisinil atau Palsu

Ridwan Kamil Mohon Doa

Ridwan Kamil dan istrinya Atalia memohon doa supaya Eril langsung ditemukan dalam situasi selamat.

“Mohon doanya supaya putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz bisa langsung ditemukan dalam situasi bagus dan selamat. Hingga ketika ini Regu SAR Swiss masih menjalankan pencarian,” demikian pernyataan Ridwan Kamil dan Atalia yang diterima detikcom, Jumat (27/5).

Ridwan Kamil dan Atalia mempersembahkan terima beri atas perhatian dan dukungan doa dari semua masyarakat. Kecuali itu, mereka juga mempersilakan untuk menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat berhubungan berita lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.