Giliran Nagita Slavina Bicara Berita Selingkuh Raffi Ahmad

Nagita Slavina

Nagita Slavina menjadi salah satu orang yang diberitahu Raffi Ahmad ketika ada informasi Mimi Bayuh beredar. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad membeberkan soal hal hal yang demikian.
Di sampingnya ada Nagita Slavina yang memang telah mengenal berita burung hal yang demikian. Dikatakan Nagita Slavina, informasi hal yang demikian diketahuinya sebab banyak orang yang bilang kepadanya.

Giliran Nagita Slavina Bicara Berita Selingkuh Raffi Ahmad

“Saya tahunya (gosip) dari orang lain, saya nggak pernah cari-cari tahu,” kata Nagita Slavina.

“Pasti kan saya tanya sama kau, sesungguhnya ada apa-apa nggak,” tutur Nagita Slavina.Berdasarkan Nagita Slavina, segala informasi yang didengarnya mengenai rumah tangga atau bahkan suaminya senantiasa ditanyakan seketika. Dan Nagita Slavina cuma percaya dari Raffi Ahmad.

“Ia itu berkeinginan gimana orang bilang seandainya keluarnya bukan dari mulut saya, ia nggak akan percaya, ya kan sayang?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya,” jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina berterima kasih punya sifat cuek. Dia bahkan tak pernah memusingkan orang berkeinginan bicara dan bilang apa tentangnya atau rumah tangganya.

Lihat Juga Berita Lainnya di : Pekan yang Sibuk buat Zinedine Zidane

“Saya tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget hingga yang gimana-gimana atau apalah. Jadi seandainya saya itu ditanya aja seandainya telah ada jawabannya ya telah terserah berkeinginan gimana-gimana juga,” papar Nagita Slavina.

Sebelumnya, Amy Qanita telah berkomentar mengenai hal ini. Dia menyanggah berita kedekatan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh.

“Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah,” kata Amy Qanita ketika dijumpai di wilayah Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut senada juga dikatakan oleh sang adik, Nisya Ahmad. Menurutnya, bagus Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memberikan klarifikasi.

Nisya Ahmad sendiri tak terlalu mempedulikan kalau masih ada orang yang masih mempermasalahkan hal hal yang demikian.

“Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, melainkan tetep aja ada orang yang keukeuh atau gimana, melainkan itu sih urusan mereka masing-masing,” ujar Nisya Ahmad.

Berdasarkan Amy Qanita, permasalahan seperti itu tak membikin keluarga Raffi Ahmad menjadi gaduh. Oleh sebab itu, dia merasa heran kenapa orang-orang di luar sana pun kebakaran jenggot dengan adanya rumor seperti ini.

” di dalam (keluarga) aja nggak riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalem juga udah nggak apa-apa,” sebut Amy Qanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.