Maudy Ayunda Ungkap Peristiwa Akad Nikah

Maudy Ayunda

Jakarta, Sampurnaentertainers Indonesia — Maudy Ayunda mengonfirmasi sudah menikah dengan kekasihnya, Jesse Choi, pada Pekan (22/5). Sekarang, Senin (23/5), Maudy men-upload peristiwa-peristiwa akad nikah hal yang demikian melewati Instagram pribadinya.

Maudy Ayunda Ungkap Peristiwa Akad Nikah

Maudy men-upload lima foto baru yang menangkap peristiwa dirinya menjalankan akad nikah. Foto pertama memperlihatkan foto calon suaminya ketika itu yang mengaplikasikan beskap putih khas adat Jawa. Dia diapit oleh dua perempuan yang mengaplikasikan hanbok, baju tradisional Korea.

Kemudian, pada foto kedua, Maudy kelihatan berjalan menuju bangku akad nikah. Dia diberi pengarahan oleh adiknya, Amanda Khairunnisa. Maudy mengenakan kebaya modern Jawa, senada dengan yang diterapkan suaminya.

Jesse Choi terlihat menangis saat hendak menyambut Maudy untuk duduk di sampingnya di bangku akad nikah. Foto ketiga itu diciptakan bernuansa hitam putih.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi sudah duduk bersama di bangku akad. Prosesi akad nikah mereka terlihat dihadiri oleh kerabat yang memakai beskap dan kebaya Jawa. Adapun ruangan akad nikah bernuansa krem dan hijau.

“Unforgettable,” tulis Maudy Ayunda dengan singkat pada takarir rangkaian foto akad nikahnya.

KUA Cilandak membetuli Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi pada Pekan (22/5). Pernikahannya dengan Jesse Choi digelar di rumah Maudy Ayunda pukul 09.00 WIB.

“Terlaksana pada jam 09.00 ia menikah dengan warga negara Amerika. Kewarganegaraan Amerika, hanya aslinya Korea. Jesse Jisoek Choi namanya,” ungkap Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

Kecuali itu, Bunyamin juga menyebutkan peristiwa ijab kabul yang diungkapkan Jesse Choi demi mempersunting Maudy Ayunda. Bunyamin mengatakan Jesse Choi memakai bahasa Inggris ketika ijab kabul.

“Alhamdulillah kemarin itu sekali sebut ijab kabulnya dan mereka memakai bahasa Inggris,” kata Bunyamin.

Berita pernikahan Maudy Ayunda menyeruak sesudah dia men-upload sejumlah foto mengenakan kebaya pernikahan dan foto prewedding.

Dalam foto dengan baju kebayanya, Maudy menuliskan takarir yang diduga ialah tanggal saat pernikahannya digelar.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda.

Meskipun, Jesse Choi dikenal ialah sahabat satu kampus ketika Maudy berkuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dari akun media sosial Jesse Choi, dikenal bahwa dia pernah mengenyam pengajaran di Columbia University pada 2009 hingga 2013.

Berita Maudy Ayunda menikah ini terbilang kejutan lantaran alumnus Oxford University itu tidak pernah menyuarakan kisah romansanya terhadap publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.