Kim Sae Ron Rupanya Nyetir Sambil Mabuk, Agensi Rilis Permintaan Maaf

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron Rupanya Nyetir Sambil Mabuk, Agensi Rilis Permintaan Maaf

Manajemen Kim Sae Ron kembali merilis pernyataan soal kasus menyetir dalam kondisi mabuk. Mereka merilis hasil percobaan darah yang menandakan sang artis wanita memang dalam kondisi mabuk ketika insiden tubrukan terjadi.
Pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron diamankan pihak kepolisian sesudah menubruk gardu listrik di wilayah Cheongdam, Seoul. Sebab insiden hal yang demikian, sekitar 50 lokasi, seperti empat gedung, lampu lalu lintas, dan lampu jalur, mengalami mati listrik dan membikin mereka tidak dapat berkegiatan selama 4 jam.

Sebelumnya, Kim Sae Ron sudah minta maaf atas insiden yang terjadi dan berkomitmen akan mengganti seluruh kerugian yang disebabkan olehnya. Dan sekarang, pihak manajemen merilis pernyataan lanjutan mengenai hasil percobaan darah sang artis wanita.

Pada 4 Juni, Kim Sae Ron berprofesi sama untuk menjalani investigasi kepolisian mengenai kasus menyetir dalam kondisi mabuk. Pemeriksaan kandungan darah dalam alkohol tak diambil segera di daerah kejadian, ujar pihak GOLDMEDALIST Entertainment.

Berita Terbaru : Korlantas Polri Akan Gelar Operasi Patuh 13-26 Juni 2022

Lewat percobaan darah yang diambil kemudian, kesudahannya menampakkan ada kandungan alkohol kurang lebih 0,2 persen dalam darahnya. Angka hal yang demikian cukup tinggi sehingga memungkinkan SIM dicabut, lanjutnya.

Dikala ini, Kim Sae Ron disebut tengah merenungkan kesalahannya. Dia juga bertanggung jawab atas seluruh kerugian yang disebabkan oleh tubrukan hal yang demikian.

Kim Sae Ron ketika ini tengah merenungkan kesalahannya. Dia juga menjalankan yang terbaik untuk membayar kompensasi atas kerugian yang diakibatkan olehnya. Dia akan bertanggung jawab dan menjalankan seluruh yang diperlukan sampai akhir, tambah GOLDMEDALIST Entertainment.

Sekali lagi, kami minta maaf seikhlas-tulusnya terhadap seluruh orang yang merasa dirugikan, dan seluruh orang yang kecewa sebab insiden memalukan ini, pungkasnya.

Sebelumnya, insiden ini membikin Kim Sae Ron memastikan mundur dari produksi drama Trolley yang melibatkannya. Jung Soo Bin tengah diincar untuk menggantikan posisi Kim Sae Ron di drama hal yang demikian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.