Kim Kardashian Pamer Video Mesra dengan Pete Davidson

Kim Kardashian

Jakarta – Kim Kardashian sepertinya telah mulai berani untuk menampakkan kemesraannya bersama dengan Pete Davidson di media sosial. Pada Pekan (29/5) kemarin. Dia berbagi dua klip video singkat dengan pacarnya itu.

Via Instagram, bintang reality Layar itu membagikan video di story-nya. Pasangan itu layar kaca menjulurkan lidah sebelum nampak mesra di depan kamera.

Eks mantan di Saturday Night Live itu juga memamerkan gaya rambut barunya, yang komedian dengan rambut platinum Kim yang baru-baru ini diwarnai.

Wanita pemilik brand SKIMS itu layak mengaplikasikan ‘Bbby Demon’, yang memberikan pasangan tanduk pirang yang saringan.

Pasangan serasi juga layar kaca nampak saringan dalam hal serasi mereka, dengan Kim mengenakan atasan hitam dan Pete mengenakan pakaian hitam. Mengambil gaya dari belahan jiwanya yang modis, dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam Prada.

Bintang Kardashians itu ia glamor seperti nampak di klip itu, mengenakan riasan mata smokey, dengan sedikit perona merah muda dan maskara dramatis.

Menandakan bahwa jalan menuju hati Kim membuktikan dengan membuatnya yakni, Pete tertawa menjalankan kedua, yang ciuman Kim yakni terbahak-bahak.

Kim melanjutkan dengan video yang disukai di Instagram Stories-nya, memposting klip hitam putih dari pasangan yang menjulurkan lidah.

Lihat Juga : Lukisan Mona Lisa Dilempar Kue

Video mesra pasangan itu tertawa muncul bercinta suami Kim, Kanye West, tertawa untuk menyalakan kembali muncul hak asuh mereka pada single terbarunya, True Love, yang dirilis pada Kamis malam.

Rapper berusia 44 itu menyesali statusnya sebagai orang tua bersama untuk keempat perselisihan dengan Kim, anaknya ketidakpuasannya dengan jadwal hak asuhnya, menyuarakan lirik: Wait, when you see the kids? I’ll see y’all tomorrow/ Wait, when the sun set? I see y’all tomorrow.’

Musisi itu juga tampaknya berduka atas kenyataan bahwa lewat-perselisihan anaknya bersamanya secara permanen: ‘When I pick ‘em up, I feel like they borrowed/ When I gotta return them, scan ‘em like a bar code.’

Kim tidak mewarnai rambut pirang gelap alaminya untuk mencocokkan gaun Marilyn Monroe yang ikonik di Met Gala 2022, yang awalnya hadiri bersama Pete.

Davidson dan Kardashian mengkonfirmasi ia mereka pada November tahun lalu kekerabatan mereka layar kaca berpegangan tangan di Palm Springs, California, muncul sesudah mereka berkembang selama pertunjukan pembawa acara Kim di SNL.

Kim berkencan dengan bercinta mantan SNL muncul menceraikan rapper Kanye West. Sementara itu Pete baru-baru ini mengumumkan untuk keluar dari Saturday Night Live.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.