Hotman Paris Tertawakan Razman yang Gunakan Jam Tangan Palsu

Razman

Sesudah Uya Kuya-Denise Chariesta, Sekarang Hotman Paris Tertawakan Razman yang Gunakan Jam Tangan Palsu

Advokat Razman Bijak Nasution baru-baru ini tengah tersorot kamera. Razman kerap kali menjadi pemberitaan sebab lawyer 51 tahun ini mewakili sejumlah klien dari kalangan penggiat seni, Medina Zein salah seorangnya.

Tetapi di luar itu, Razman Bijak Nasution juga dikenal mempunyai situasi sulit dengan sejumlah penggiat seni. Hotman Paris, Uya Kuya dan Denise Chariesta di antaranya. Jangan lupa juga dr Richard Lee, yang yaitu eks klien dari lelaki bertubuh subur ini.

Tetapi baru-baru ini, Razman Bijak Nasution jadi bahan tertawaan Hotman Paris, Uya Kuya dan Denise Chariesta. Penyebabnya ialah gara-gara jam tangan yang digunakan Razman.

Seluruh berawal dari akun Instagram @sedlexdurolex, yang mengupload foto Razman Bijak Nasution dengan jam tangan yang dipakainnya yang diduga merek tenar, Richard Meal. Tetapi berdasarkan akun hal yang demikian, jam tangan yang digunakan Razman bukan absah merek Richard Meal.

Akun hal yang demikian menulis perbedaan yang sungguh-sungguh terlihat, merupakan dari ketebalannya, wujudnya, dan tengkorak yang berwarna emas. Akun hal yang demikian mempertimbangkan jam tangan yang digunakan Razman, palsu.

Isu jam tangan palus yang dikenakan Razman Bijak Nasution malah segera jadi bahan tertawaan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Di Instagram, Denise Chariesta mengupload foto Razman mengenakan jam “Richard Meal”.

Lihat Juga : Britney Spears Nikahi Pacar Lamanya Sam Asghari

“Bang izin tanya, itu jam tangan RM-nya variasi apa sih ban ? Jenis kwkwkwkw-KWKW apa variasi tipsani bang? Soalnya baik bang saya pengen beli banget biar kembaran sama abang. Btw itu jam ori enggak sih? @king_uyakuya @richardmille @hobijamofficial @mrhobijam @simonzzo,” tulis Denise Chariesta dalam uploadannya, baru-baru ini.

Sementara Uya Kuya malah turut merespons jam tangan Razman Bijak Nasution. Di podcast Denise Chairesta yang diunggah Kamis (9/6/2022), Uya Kuya menyebut jam tangan Razman “edisi terbatas”.

Berdasarkan Uya Kuya, ia mengetahui Razman Bijak telah lama. Dia mengakui hampir tiap hari Razman ganti jam tangan dengan merek-merek ternama dan diketahui supermahal.

Tetapi Uya Kuya tidak ingin menyebut jam tangan Razman palus. “Gue dapat mengevaluasi bahwa jam yang digunakan sama abang ini special edition. Gue enggak bilang palsu lho,” sebut Uya Kuya.

“Hanya berbeda. Berbeda dari yang beredar di warung sama yang absah beredar. Bukan ranah gua nge-judge semacam itu,” imbuh Uya Kuya.

Sesudah Denise Charieta dan Uya Kuya, sekarang giliran Hotman Paris yang meledek Hotman Paris. Arif dikenal, kekerabatan Hotman dengan Razman panas, sesudah dikenal Razman menjadi advokat Iqlima Kim, eks aspri Hotman yang mengaku mengalami pelecehan oleh advokat kondang dan nyentrik hal yang demikian.

Di Instagram, Hotman Paris menunggah akun @sedlexdurolex yang membahas jam tangan Razman Bijak Nasution yang diduga palsu.

Kritikus pakar jam dunia di luar negri bersuara di IG ia! Apa kata pakar ini seputar jam RM dari Razman Nasution? Haha baca sendiri! Aduh kok segala aspek ada? Oh kau ketahuan! Satu jam RM yang absah dapat berharga hingga Rp 25 miliar, tulis Hotman Paris di komponen caption.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.