Elon Musk Orang Terkaya Dunia yang Tergila-edan Pada Perempuan

Elon Musk

Jakarta – Di tengah kegiatan dan seluruh prestasinya di bidang bisnis, Elon Musk konsisten manusia umum. Kehidupan pribadi orang terkaya dunia itu malahan telah banyak dikenal, khususnya bahwa ia tenar playboy dan menjalin kekerabatan dengan sebagian perempuan.

Elon Musk menyuarakan dia seperti senantiasa haus akan cinta dan pasangan. “Jikalau saya tak jatuh cinta, tak bersama kekasih rentang panjang, saya tak dapat bersuka ria. Saya tak pernah dapat bersuka ria tanpa mempunyai seseorang. Tidur sendirian membunuhku,” cetusnya sebagian waktu silam.

Elon Musk Orang Terkaya Dunia yang Tergila-edan Pada Perempuan

Itu layak dengan sepak hempasnya selama ini. Istri pertamanya wanita indah bernama Justine Wilson, sahabat kampus yang dia nikahi pada tahun 2000. Justine waktu itu tidak cuma mengencani Elon, dia sejenis wanita yang menyenangi petualangan. Namun walhasil ia melabuhkan hati pada Elon.

Mereka tinggal di Los Angeles dan Justine mengandung buah hati pertama. Sayang buah hati bernama Nevada itu meninggal dikala baru berumur 10 pekan yang tentu membikin mereka amat bersedih.

Baca Juga : Menkominfo Temui Bos Google, Ini yang Dibahas

Mereka kemudian dikaruniai lima buah hati. Sedangkan seperti itu, Elon yang kadang temperamental tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangga. Dia dan Justine cerai pada tahun 2008.

Sesudah berpisah dengan Justine, tidak butuh waktu lama bagi Elon bermigrasi ke lain hati. Dia berpacaran dengan teladan indah asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2008 itu juga.

Mereka menikah tahun 2010. Sayangnya 2 tahun kemudian atau 2012, Elon kembali menetapkan bercerai. “Sungguh empat tahun bersamamu amat menyenangkan. Saya akan mencintaimu selamanya. Kau akan membikin orang lain bersuka ria suatu hari nanti,” suara tweet Elon yang dialamatkan pada Talulah.

Namun keduanya rupanya masih sukar berpisah. Tahun 2013 sesudah bercerai, Elon dan Talulah menikah lagi cuma untuk kemudian Elon kembali pada ‘hobinya’ menggugat cerai tahun 2014. Mereka sempat tenteram, sebelum walhasil benar-benar berpisah pada tahun 2016.

Tidak seperti itu lama sendiri, Elon menjalin kekerabatan beri dengan artis film wanita tenar Hollywood, Amber Heard. Tapi hubungan mereka tidak lama bertahan. Diawali di tahun 2016 dan usai di 2017. Sempat nyambung lagi, walhasil mereka bubar di tahun 2018.

Putus dengan Amber sempat membikin Elon amat sedih. “Saya baru saja putus dengan pacarku. Saya sungguh cinta dan hal itu amat melukai. Well, kurasa ia yang lebih berharap putus ketimbang saya,” katanya.

Tahun silam, Elon kemudian berpacaran dengan penyanyi Grimes. Mereka dikaruniai dua orang buah hati sebelum walhasil putus.

Sesudah pasangan itu berpisah, Grimes, yang mempunyai nama autentik Claire Boucher, menyatakan bahwa ia masih menjalin kekerabatan bagus dengan Elon dalam sebuah postingan Instagram bulan Oktober.

Sekarang, terkuak informasi tak enak bahwa Elon Musk pernah tersandung kasus pelecehan kepada pramugari SpaceX yang menuduh orang terkaya di dunia itu mengekspos tubuhnya dan mengajaknya terkait seks. Untuk menutupi kasus hal yang demikian, SpaceX dilaporkan membayar USD 250.000 (Rp 3,6 miliar) terhadap pramugari hal yang demikian.

Pramugari itu bertugas di pesawat jet perusahaan milik SpaceX. Berdasarkan laporan Insider, insiden hal yang demikian terjadi pada tahun 2016 dan SpaceX berdamai dengan pramugari yang namanya tak disebut itu pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.