Cristiano Ronaldo Jr Lebih Terampil ketimbang Bapaknya

Cristiano Ronaldo

Jakarta – Di umur 11 tahun, Cristiano Ronaldo Jr dibilang mempunyai kecakapan olah bola lebih mumpuni daripada sang ayah, Cristiano Ronaldo.
Pengukuran itu sendiri datang dari sosok yang betul-betul mengetahui keduanya, merupakan Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo sekalian neneknya Cristiano Ronaldo Jr.

Cristiano Ronaldo Jr Lebih Terampil ketimbang Bapaknya

Dolores membongkar kecakapan pesepakbola muda kelahiran 17 Juni 2010 itu dikala mengungkapkan harapan supaya sang putra kelak dapat main lagi di Sporting Lisbon. Kalau malah tidak dapat, Cristiano Ronaldo Jr amat pantas jadi substitusi.

“[Cristiano] Ronaldo wajib kembali [ke Sporting], buatku dia akan ada di sini,” kata Dolores Aveiro dalam podcast ADN de Leao.

“Dia masih menyukai menonton lomba-lomba Sporting. Saya telah bilang seperti ini kepadanya, “Nak, sebelum saya mati, saya ingin kau kembali ke Sporting.”

“‘Kita lihat saja nanti…’ jawabnya. Namun sekiranya malah bukan dirinya, masih ada Cristianinho [Cristiano Jr]! Di usianya, dia bermain lebih terampil ketimbang Ronaldo. Dahulu itu Ronaldo tidak punya pelatih, tetapi sekarang Ronaldo yaitu pelatih putranya.”

Cristiano Ronaldo Jr yaitu si kecil sulung dari empat orang si kecil yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Dikala ini Cristianinho berlatih di Manchester United semenjak ayahnya kembali ke klub hal yang demikian. Dia malah pernah menghabiskan dua tahun di akademi Juventus semasa ayahnya membela klub Turin itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.